Senin, 10 Februari 2014

awareness apotek

BUKA BERARTI MEMBELI?? UDAH GAK JAMAN !!!

UPADATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017

ASLI BERARTI MEMBELI...ITU YANG BENER !!!
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
YANG PUNYA APOTEK, APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT ATAU TOKO OBAT SILAHKAN MASUK..LIAT HARGA DAN BANDINGKAN







 
BOLEH DI BANDINGIN ISI, SEGEL, DAN FAKTUR YANG DI JUAL DI ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI DENGAN OBAT DARI K24, CENTURY ATAUPUN APOTEK & RUMAH SAKIT TERNAMA..SILAHKAN CEK BUKA DAN LIAT EXPIRED DATE NYA UNTUK DIBANDINGKAN, KALO KITA JUAL OBAT YANG PALSU GAUSAH BAYAR & KALO OBAT YANG KITA JUAL ASLI SILAHKAN ANGKUT


UPDATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017


TRAJENTA FCT 5 MG : Rp. 300.000/box (min. 3 box)



DOLOFEN : Rp. 58.000 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 25 MG : Rp. 45.500 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 50 MG : Rp. 74.000 / box (min. 10 box)


SCANDERMA : Rp. 14.000 / tube (min. 36 tube)



SCANDERMA PLUS : Rp. 21.000 / tube (min. 36 tube)



LANAVEN : Rp. 575.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 300 : Rp. 435.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 600 : Rp. 365.000 (min. 3 box)




PROVITAL PLUS : Rp 196.000 (min. 3 box)



untuk item lengkap dari ferron, mepro, guardian, novell, boehringer, abbott, sanofi, dll akan kami email kan..cukup wa email anda ke 0812 9090 0505


*HARGA SUDAH TERMASUK HNA + PPN DISERTAKAN FAKTUR PENJUALAN RESMI
*CASH ON DELIVERY UNTUK WILAYAH JADETABEK & KAB. BEKASI
*MELAYANI PENGIRIMAN LUAR KOTA 

BUKTI KIRIM KIRIM

KAB. BEKASI (CIKARANG)


 KOTA BANDUNG






 BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



-alamat:
JL. SERMA MARJUKI NO. 72, BEKASI SELATAN

PERUM BINTARA JAYA PERMAI BLOK C 22, BEKASI BARAT


CP : 081290900505 ( RIZKY )





 
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
YANG PUNYA APOTEK, APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT ATAU TOKO OBAT SILAHKAN MASUK..LIAT HARGA DAN BANDINGKAN


Pebisnis apotek bisa meracik kemajuan informasi dan teknologi ini sebagai alat untuk mendorong lebih cepat nama apotek agar lebih "branding", lebih hidup dan lebih membumi pada level market. Ada 3 posisi kunci yang bisa difokuskan agar nama sebuah bisnis apotek bisa menjadi kuat & sukses, yakni :

1. Awareness
Untuk memiliki nama yang kuat, bisnis apotek yang dijalankan harus terkenal, menjadi lazim, & menjadi sebuah trend setter pada sebuah market. Bagaimana cara memulai membentuk awareness ini ? Pengalaman menyebutkan bahwa dengan semakin intennya berhubungan dengan customer maka akan semakin kuat awareness-nya. Hal itu bisa dimaksimalkan melalui social networking, customer service, digital media, interactive marketing (bukan iklan loh !), tangible experience. Sebuah apotek "bercat hijau" telah melakukan ini pada momen bakti sosial peduli merapi (social networking, customer service, tangible experience di racik secara ciamik disana..wah..wah..wah !)
2.Market Share
Penguasaan pasar harus menjadi prioritas penting, setelah awareness. Fokus pada pelanggan - pelanggan kunci terlebih dahulu. Jangan tamak untuk segera menguasai semua level market. Sesuaikan dengan kondisi kekuatan binis apotek yang dijalankan. Sebuah contoh yang menarik dan sederhana dilakukan sebuah apotek di Yogyakarta, dengan cara fokus membidik kalangan geriatri melalui sebuah pertemuan rutin warga.
3.Loyalty
Setelah sukses merengkuh market share yang ada, nah...selanjutnya baru dibikin berbagai layanan dan program agar, minimal pelanggan - pelanggan kunci tersebut tidak pernah berpaling hati (apalagi sampai berpaling body...hehe), terhadap layanan apotek yang tersedia. Melalui layanan yang customize, fokus pada pelanggan yang sudah terbentuk inilah sebenarnya telah dimulai sebuah fase untuk membentuk format loyalty. Secara sederhana, hal ini akan ditandai adanya  buying repeat. Dalam membentuk loyalty, sebaiknya dimulai dari customer mindset. Ini akan meminimalisir rejected atas layanan yang ditawarkan dan hal itu bisa dimulai dari pelanggan - pelanggan kunci yang telah terbentuk.

Fokus pada 3 posisi kunci tersebut, apabila dilakukan secara berulang - ulang dalam bisnis apotek yang dijalankan, niscaya lambat laun akan menuai segarnya potensi nama dibalik suksesnya bisnis apotek.

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar