Sabtu, 08 Februari 2014

UPDATE PER JULI 2017 PRICELIST HARGA JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI

UPDATE HARGA JUAL DISTRIBUTOR OBAT UNTUK APOTEK PER JULI 2017


BUKA BERARTI MEMBELI?? UDAH GAK JAMAN !!!

ASLI BERARTI MEMBELI...ITU YANG BENER !!!



JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI DESAXA MEDICA, FERRON, INMARK, MERCK , NOVO NORDISK, NOVARTIS, PFIZER, TANABE

AYO JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI AYO JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI AYO JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI  !!! 
 
AGAN2 YANG PUNYA APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT, APOTEK RAKYAT, TOKO OBAT RETAIL SILAHKAN MASUK, JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI HARGA BERSAING NIH KARENA KASKUS TEMPATNYA BARANG2 DENGAN HARGA YANG KASKUSSS BANGET..

ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI HANYA JUAL OBAT 100% ASLI BERGARANSI KALO OBAT YANG DI JUAL PALSU, TIDAK BERSEGEL, & SAAT FAKTUR DIMINTA KITA TIDAK BISA MEMBERIKAN UANG DI KEMBALIKAN!!! CUMA ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI YANG BERANI KASIH GARANSI KWALITAS SEMUA OBAT YANG DI JUAL DI ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI ADALAH BARANG 100% ASLI

BOLEH DI BANDINGIN SEGEL, FAKTUR & OBAT YANG DI JUAL DI ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI DENGAN SEGEL, FAKTUR, & OBAT DARI APOTEK RESMI..SILAHKAN CEK, BUKA, DAN BANDINGKAN SEGEL, FAKTUR, & OBATNYA UNTUK DIBANDINGKAN, KALO KITA JUAL OBAT YANG PALSU GAUSAH BAYAR & KALO OBAT YANG KITA JUAL DI ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI ASLI SILAHKAN ANGKUT

berikut beberapa harga jual obat di online apotek pedagang besar farmasi

HARGA JUAL PER JULI 2017 @ONLINEAPOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI (PER BOX) :


UPDATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017


TRAJENTA FCT 5 MG : Rp. 300.000/box (min. 3 box)



DOLOFEN : Rp. 58.000 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 25 MG : Rp. 45.500 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 50 MG : Rp. 74.000 / box (min. 10 box)


SCANDERMA : Rp. 14.000 / tube (min. 36 tube)



SCANDERMA PLUS : Rp. 21.000 / tube (min. 36 tube)



LANAVEN : Rp. 575.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 300 : Rp. 435.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 600 : Rp. 365.000 (min. 3 box)




PROVITAL PLUS : Rp 196.000 (min. 3 box)



untuk item lengkap dari ferron, mepro, guardian, novell, boehringer, abbott, sanofi, dll akan kami email kan..cukup wa email anda ke 0812 9090 0505

BUKTI KIRIM KIRIM

KAB. BEKASI (CIKARANG)


 KOTA BANDUNG






 BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN




NB :
- HARGA TERMASUK PPN DAN DISERTAI DENGAN FAKTUR PENJUALAN OBAT RESMI
- CASH ON DELIVERY UNTUK SELURUH WILAYAH JADETABEK DAN KAB. BEKASI (CIKARANG)
- MENERIMA PENGIRIMAN LUAR KOTA

ALAMAT :

JALAN SERMA MARJUKI NO. 72, BEKASI SELATAN (SEBELAH RADIO ELGANGGA BEKASI)

PERUM BINTARA JAYA PERMAI BLOK C/22, BEKASI BARAT (DEKET PASAR SUMBER ARTHA KALIMALANG):


KIRIM - KIRIM LUAR KOTA MAU PAKE EKSPEDISI YG BOS PERCAYA BOLEH, PAKE TRAVEL BOLEH, PAKE LORENA BOLEH, PAKE KERETA API BOLEH, PAKE JNE & TIKI BOLEH

TELPON : 081290900505 (RIZKY TIRTO UTOMO)
ALAMAT : JALAN SERMA MARJUKI NO. 72, BEKASI SELATAN (SEBELAH RADIO ELGANGGA BEKASI)






THANK YOU VERY MUCH FOR YOUR COOPERATION


JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI JUAL OBAT PEDAGANG BESAR FARMASI !!!!


Klik DISINI untuk ORDER

2 komentar: