Senin, 10 Februari 2014

stok apotek

BUKA BERARTI MEMBELI?? UDAH GAK JAMAN !!!

UPADATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017

ASLI BERARTI MEMBELI...ITU YANG BENER !!!
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
YANG PUNYA APOTEK, APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT ATAU TOKO OBAT SILAHKAN MASUK..LIAT HARGA DAN BANDINGKAN







 
BOLEH DI BANDINGIN ISI, SEGEL, DAN FAKTUR YANG DI JUAL DI ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI DENGAN OBAT DARI K24, CENTURY ATAUPUN APOTEK & RUMAH SAKIT TERNAMA..SILAHKAN CEK BUKA DAN LIAT EXPIRED DATE NYA UNTUK DIBANDINGKAN, KALO KITA JUAL OBAT YANG PALSU GAUSAH BAYAR & KALO OBAT YANG KITA JUAL ASLI SILAHKAN ANGKUT


UPDATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017


TRAJENTA FCT 5 MG : Rp. 300.000/box (min. 3 box)



DOLOFEN : Rp. 58.000 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 25 MG : Rp. 45.500 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 50 MG : Rp. 74.000 / box (min. 10 box)


SCANDERMA : Rp. 14.000 / tube (min. 36 tube)



SCANDERMA PLUS : Rp. 21.000 / tube (min. 36 tube)



LANAVEN : Rp. 575.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 300 : Rp. 435.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 600 : Rp. 365.000 (min. 3 box)




PROVITAL PLUS : Rp 196.000 (min. 3 box)



untuk item lengkap dari ferron, mepro, guardian, novell, boehringer, abbott, sanofi, dll akan kami email kan..cukup wa email anda ke 0812 9090 0505


*HARGA SUDAH TERMASUK HNA + PPN DISERTAKAN FAKTUR PENJUALAN RESMI
*CASH ON DELIVERY UNTUK WILAYAH JADETABEK & KAB. BEKASI
*MELAYANI PENGIRIMAN LUAR KOTA 

BUKTI KIRIM KIRIM

KAB. BEKASI (CIKARANG)


 KOTA BANDUNG






 BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



-alamat:
JL. SERMA MARJUKI NO. 72, BEKASI SELATAN

PERUM BINTARA JAYA PERMAI BLOK C 22, BEKASI BARAT


CP : 081290900505 ( RIZKY )





 
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
YANG PUNYA APOTEK, APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT ATAU TOKO OBAT SILAHKAN MASUK..LIAT HARGA DAN BANDINGKAN


1. Sales Hystoritical Datas
Ini merupakan ruh untuk menggambarkan tren penjualan di bisnis apotek, sehingga untuk forecast di masa mendatang lebih mudah. Sering terjadi salah kaprah, bahwa semakin banyak data semakin baik dan yang penting kan hasil akhir ! Jika hal itu terjadi, yang ada malah justru sebaliknya, semakin banyak data semakin pusing dan hasil akhir yang baik belum tentu dari proses yang baik. Fokuskan pada sales hystorytical datas saja, yang minimal meliputi : kondisi umum, kondisi adanya trade promotion / perlakuan khusus, dan seasional dealing.

2. Lead time
Jangan sampai salah dalam memahami lead time, bahwa definisi lead time adalah rentang waktu yang dibutuhkan dalam pengadaan barang / obat pada bisnis apotek, mulai dari penulisan SP (Surat Pesanan) hingga barang / obat yang dipesan telah diterima di apotek. Jadi, perjalanan dari semenjak : SP ditulis - credit limit & over due cecking (cek batas kredit & keterlambatan bayar) - receipt (entry dalam sistem) - facturing (proses fakturisasi) - preparing (penyiapan) - loading (muat) - delivery (pengiriman) - dan berakhir pada penerimaan barang merupakan makna lead time yang sesungguhnya. Kesimpulannya, lead time TIDAK SAMA DENGAN waktu pengiriman, dan tidak dihitung mulai barang / obat di antar ke apotek.

3. Day Of Inventory
Maksud days of inventory adalah berapa lama stock barang / obat harus disimpan. Dasar perhitungannya adalah perbandingan kondisi stok barang atau obat dengan rata - rata penjualan periodik. Seringkali day of inventory diukur berdasar nilai penjualan saja, ini adalah jalan yang salah.

4. Safety Stock
Safety stock dapat diartikan sebagai stok minimal yang harus tersedia di apotek. Stok ini sebagai jaminan selama barang sedang dikirim oleh helper logistic PBF (Pedagang Besar Farmasi) ke apotek, maka proses penjualan masih dapat berlangsung. Terkadang masih sering terjadi kesalahan bahwa safety stock hanya untuk barang / obat fast moving saja.

5. Re Order Point
Artinya adalah titik kondisi barang / stok obat dimana apotek sudah meminta alokasi pengiriman barang / obat kembali sebelum stok-nya kosong.

6. Stock level
Stok level merupakan titik ketersediaan stok yang harus ada di apotek. Ini sebenarnya mirip dengan Day Of Inventory, namun lebih terperinci item - itemnya. Tidak mungkin bahwa setiap barang / obat akan memiliki stok level yang sama.

7. Delivery
Sebagai puncaknya, pengiriman barang / obat yang perlu diperhatikan karena memiliki peranan sangat penting. Maka semakin tinggi akurasi pengiriman barang, akan rendah pula resiko kesalahan sediaan barang  / obat.

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar