Senin, 10 Februari 2014

starting bisnis apotek

BUKA BERARTI MEMBELI?? UDAH GAK JAMAN !!!

UPADATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017

ASLI BERARTI MEMBELI...ITU YANG BENER !!!
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
YANG PUNYA APOTEK, APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT ATAU TOKO OBAT SILAHKAN MASUK..LIAT HARGA DAN BANDINGKAN







 
BOLEH DI BANDINGIN ISI, SEGEL, DAN FAKTUR YANG DI JUAL DI ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI DENGAN OBAT DARI K24, CENTURY ATAUPUN APOTEK & RUMAH SAKIT TERNAMA..SILAHKAN CEK BUKA DAN LIAT EXPIRED DATE NYA UNTUK DIBANDINGKAN, KALO KITA JUAL OBAT YANG PALSU GAUSAH BAYAR & KALO OBAT YANG KITA JUAL ASLI SILAHKAN ANGKUT


UPDATE HARGA JUAL OBAT PER JULI 2017


TRAJENTA FCT 5 MG : Rp. 300.000/box (min. 3 box)



DOLOFEN : Rp. 58.000 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 25 MG : Rp. 45.500 / box (min. 10 box)


SCANAFLAM 50 MG : Rp. 74.000 / box (min. 10 box)


SCANDERMA : Rp. 14.000 / tube (min. 36 tube)



SCANDERMA PLUS : Rp. 21.000 / tube (min. 36 tube)



LANAVEN : Rp. 575.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 300 : Rp. 435.000 / box (min. 3 box)



LESICHOL 600 : Rp. 365.000 (min. 3 box)




PROVITAL PLUS : Rp 196.000 (min. 3 box)



untuk item lengkap dari ferron, mepro, guardian, novell, boehringer, abbott, sanofi, dll akan kami email kan..cukup wa email anda ke 0812 9090 0505


*HARGA SUDAH TERMASUK HNA + PPN DISERTAKAN FAKTUR PENJUALAN RESMI
*CASH ON DELIVERY UNTUK WILAYAH JADETABEK & KAB. BEKASI
*MELAYANI PENGIRIMAN LUAR KOTA 

BUKTI KIRIM KIRIM

KAB. BEKASI (CIKARANG)


 KOTA BANDUNG






 BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



BUKTI FAKTUR PENJUALAN RESMI BERIZIN



-alamat:
JL. SERMA MARJUKI NO. 72, BEKASI SELATAN

PERUM BINTARA JAYA PERMAI BLOK C 22, BEKASI BARAT


CP : 081290900505 ( RIZKY )





 
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
AYO JUAL OBAT ONLINE APOTEK PEDAGANG BESAR FARMASI
YANG PUNYA APOTEK, APOTEK PANEL, RUMAH SAKIT ATAU TOKO OBAT SILAHKAN MASUK..LIAT HARGA DAN BANDINGKAN


Seorang teman yang mendirikan bisnis Apotek (di negeri entah berantah...) akhir - akhir ini mengeluh. Omzet mulai menurun, pelanggan mulai males "check in" ke apotek (walau sekadar beli parasetamol !), pengeluaran tetap saja mengalir deras, dan laba juga semakin menipis. Namun ketika ditanya : "Bagaimana kau mengelola proses kinerja pasukanmu ?", dengan lugas ia menjawab : "Saya merasa sudah menggajinya dengan layak, saya kira semuanya saya perlakukan dengan baik, namun bisnis apotek koq tetep merosot".
Kondisi diatas sering kita temui saat ini, di tengah kacau balaunya kompetisi bisnis, termasuk juga kompetisi bisnis apotek. Gaya bisnis apotek dengan model intuitif : "merasa menggaji dengan layak", "mengira telah memperlakukan dengan baik", dll. Slogan : "Our Most Important Asset is People" layak untuk dicatat (jangan lupa di tebelin juga yach..hehe). Saat ini zaman telah berubah, gaya pemikiran era industrial yang menawarkan metode bahwa keberhasilan bisnis apotek ditentukan oleh tempat yang bagus, produk yang lengkap, jaringan yang kuat belum bisa dijamin 100% efektif. Kondisi telah memaksa kita untuk masuk pada knowledge era, artinya SDM merupakan akar utama yang akan menetukan pertumbuhan bisnis apotek. Dengan akar SDM yang sehat, proses bisnis apotek bukan hanya akan berjalan dengan baik, melainkan juga berdampak terhadap loyalitas. Dampak ini tentu akan mendorong terciptanya pertumbuhan kinerja finansial pada bisnis apotek anda. Jadi, masih mau pakai intuisi untuk urusan SDM...? (pikir dulu deh...)
Mengingat bahwa SDM adalah akar utama dalam bisnis apotek, maka ia perlu dikembangkan. Ia harus menjadi talent SDM. Sehingga selain dalam bentuk gaji, mulailah berpikir ulang, bahwa ada hak para SDM dalam bisnis apotek anda untuk diberikan benefit lain berupa pengembangan knowledge. Tujuannya sangat jelas : agar mereka bisa bersaing walaupun bisnis apotek kondisinya telah kacau balau, adanya sustainability kinerja, menjadi SDM yang profesional yang tidak hanya puas dengan gajinya "melulu", namun juga kompeten dan produktif (engaged).
Saya jadi teringat keponakan, ia bertanya dengan serangkaian pertanyaan : "Mengapa singa memiliki taring ?" Saya menjawab : "Karena taringnya itu untuk mengoyak mangsanya". Ia bertanya lagi : "Kenapa rambut singa lebat ?". Saya jelaskan bahwa rambut yang lebat itu untuk memperlihatkan bahwa singa adalah binatang yang perkasa. Ia masih bertanya : "Kenapa kaki singa besar ?". Saya jawab : "Kaki singa besar karena ia rajin berlari, sehingga kakinya kuat. Dengan begitu, dia akan lebih cepat mengejar musuh dan menangkapnya". Lantas keponakan saya mengakhiri : "Oh...begitu, tapi kenapa singa di kebun binatang ?".
Fakta menunjukkan bahwa, bisnis apotek dengan modal besar, tempat strategis, dan produk yang bagus belum tentu efektif mendulang kesuksesan. Karena bisnis apotek dimulai dari sini : SDM. Bentuk SDM dalam bisnis apotek tersebut layaknya singa, bertaring tajam, perkasa dan kuat. Biarkan ia lepas di belantara kacau balaunya bisnis apotek saat ini !

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar